INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEBAPANGAN KECAMATAN PONCOWARNO KABUPATEN KEBUMEN JAWA TENGAH PELAYANAN BUKA JAM 08:00 - 13:00 Waspada virus COVID 19 Taati Peraturan Pemerintah Tetap dirumah, Gunakan masker, Terapkan social & Physicial distancing.

MUSDES, Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDesa Ta 2023

MUSDES, Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDesa Ta 2023

Sahabat Desa || Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Kebapangan Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024 bertempat di Gedung Serbaguna yang berlokasi di dukuh Dogleg.

Hadir dalam Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Ketua BPD Desa Kebapangan Bapak Asmungi beserta anggota nya, lembaga desa Rt, Rw, Kadus, Kader kesehatan, Bidan dan beberapa tokoh masyarakat, camat Poncowarno, Bhabinka kecamatan Poncowarno. Dalam acara tersebut dihadiri oleh 30 orang.

Musyawarah Desa dipimpin langsung oleh Bapak Asmungi selaku Ketua BPD, dilanjutkan pemaparan laporan secara umum atas Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Kebapangan tahun anggaran 2023 oleh Bapak Sugeng S.P selaku Sekretaris Desa Kebapangan.

 Setelah mendengarkan pemaparan dari Sekretaris Desa dan dilaksanakan pembahasan dengan beberapa masukan dari peserta Musyawarah Desa diambil keputusan bahwa Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2023 Semua Peserta Musyawarah Desa dapat menerima dan menetapkan laporan pertanggungjawaban th 2023 dan ditandatangani.
Sekian dan Terimakasih.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas

Arsip BERITA

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4